Vreak Squad Movie Party, Nonton Bareng Suicide Squad (+ Segmen Bonus untuk Sci-Fi Fans!)

DSC06918
Keseruan Perseteruan Antara Captain America dan Iron Man di Vreaks War: Movie Party
April 27, 2016
Perankan Captain Marvel, Brie Larson Mulai Pemanasan
August 9, 2016
Show all

Vreak Squad Movie Party, Nonton Bareng Suicide Squad (+ Segmen Bonus untuk Sci-Fi Fans!)

Vreak Squad crowd!

BANDUNG, Jawa Barat — 5 Agustus 2016 — Meneruskan “tradisi” Movie Party Movreak, Movreak menyambut rilisnya film DC Comics terbaru, Suicide Squad, di Vreak Squad Movie Party yang kita gelar pada tanggal 5 Agustus 2016 lalu di CGV Cinema Bandung Electronic City. Vreak Squad Movie Party inipun bukan acara nobar biasa karena acara ini adalah hasil kolaborasi Movreak dengan Mediatrac, Makedonia, Data Science Indonesia, dan Serana42 dalam sebuah rangkaian acara untuk menyambut Data for Life Sci-Fi Hackathon 2016 tanggal 27–28 Agustus 2016 mendatang.

Vreak Squad Movie Party ini juga cocok untuk mereka yang gemar dengan film-film sci-fi, seperti Budi Rahardjo, dosen teknik elektro ITB dan computer security wizard, yang juga datang untuk mengajak Vreaks untuk mengikuti Data for Life Sci-Fi Hackathon 2016.

Vreak Squad Movie Party yang dimulai sekitar pukul 19.00 di Auditorium 1 ini diikuti oleh 50 Vreaks yang telah sebelumnya mendaftar di bit.ly/vreaksquadparty. Sebelum film dimulai, acara dibuka dengan kata sambutan Dyan R. Helmi, Chief Marketing Officer DyCode, yang juga sempat bagi-bagi hadiah kepada para Vreaks yang terlihat antusias. Film langsung dimulai menyusul kata sambutan kedua yang datang dari Purwanto dari Serana42, yang mengajak Vreaks untuk berbagi ide-ide gadget sci-fi mereka di kegiatan Data for Life Sci-Fi Hackathon 2016.

Suicide Squad berlangsung selama 123 menit, sekitar 20 menit lebih cepat dari Batman v Superman: Dawn of Justice. Mengikuti ritual Movie Party Movreak sebelumnya, sebelum meninggalkan auditorium untuk mengikuti sesi Q&A Sci-Fi Hackathon, Vreaks diajak untuk mengikuti ritual berfoto bersama terlebih dahulu di dalam Auditorium.

Sesi Q&A Data for Life Sci-Fi Hackathon pasca Vreak Squad bareng Purwanto, Budi Rahardjo, dan Dyan R. Helmi.

Sesi Q&A Data for Life Sci-Fi Hackathon pasca Vreak Squad bareng Purwanto, Budi Rahardjo, dan Dyan R. Helmi.

Sesi Q&A Sci-Fi Hackathon adalah sesi yang paling mengasyikkan karena di sinilah ide-ide keren tentang gadget sci-fi muncul. Bersama dengan Dyan R. Helmi, Purwanto dan Budi Rahardjo memandu Vreaks untuk menuliskan ide gadget sci-fi yang muncul di benak mereka di secarik ketas post-it, yang lalu dipilih beberapa untuk dibahas oleh Purwanto dan Budi Rahardjo. Seorang Vreak menuliskan tentang jubah “bunglon” yang warnanya bisa berubah sehingga menyembunyikan pemakainya dari penglihatan orang. Ada pula yang menuliskan tentang sensor kesehatan yang dapat memberitahu seseorang apabila ada penyakit berbahaya dalam tubuhnya.

Vreaks yang masih ingin mengembangkan ide gadgetnya bisa mendaftar di laman resmi Data for Life Sci-Fi Hackathon 2016 di http://makedonia.co/dataforlifescifihackathon2016 karena akan berkesempatan untuk dipasangkan dengan para makers dalam sebuah proyek untuk merealisasikan gadget tersebut! Ada hadiah total 62 juta rupiah lho untuk gadget sci-fi yang tak cuma keren, tapi juga bisa bermanfaat.

See you in the next Movie Party!

Foto bareng pasca Q&A session.

Foto bareng pasca Q&A session.

Lihat keseruan lengkapnya di foto-foto yang diunggah dengan hashtag #VreakSquad via galeri Jepret di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>